APA ITU DIABETES? DIABETES KERING, Ciri-ciri dan CARA Mengatasinya?

24 May 2013

Obat Diabetes, Sarang Semut Obat Diabetes, http://sarangsemutaslipapua.blogdetik.com/, 08564. 8811. 963
Pada dasarnya tubuh kita membutuhkan gula untuk membantu proses mempertahankan keseimbangan dalam tubuh. Dalam proses penyerapan dalam tubuh terutamanya gula dibutuhkan metabolisme dan kerja organ-organ tubuh yang seimbang sehingga gula dapat di transfusikan oleh darah dan menempati porsi-porsi yang sesuai dengan kebutuhan.
Proses dan trasformasi gula dalam darah yang tidak sesuai dengan porsinya menyebabkan munculnya berbagai permasalahan yang muncul, salah satunya “Hipoglikemia” atau “Diabetes Melititus”. Permasalahan-permasalahan ini muncul akbiat tidak berlangsungnya kerja organ dalam mencerna gula yang masuk saat kita mengkonsumsi makanan.
Misalnya Hipoglikemia disebabkan karena menurunnya gula darah yang di tandai dengan gejala-gejala perasaan lelah, fungsi mental yang menurun, rasa mudah tersinggung, dan kehilangan kesadaran. permasalahan ini sebenarnya akan berkaitan dengan diabetes itu sendiri, kerusakan pada mata, ginjal, dan saraf.
Diabetes sendiri juga di sebabkan karena prosuksi Insulin yang kurang oleh pangkreas. Dimana Pangkreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Ada 2 macam TIPE PENYAKIT DIABETES, yaitu:

1. Diabetes Tipe 1
yaitu diabetes yang disebabkan oleh gangguan fungsi PANKREAS yang tidak dapat membuat insulin, biasanya Diabetes jenis ini di diderita oleh mereka yang berumur dibawah 30 tahun.
Penyebab dari Diabetes jenis ini bisa karena:
a. Keterunan
b. autoiminitas yaitu tubuh alergi terhadapsalah satu jaringan atau jenis selnya sendiri dalam pankreas. Tubuh kehilangan kemampuan untuk membentuk insulin karena sistem kekebalan tubuh
c. Menghancurkan sel-sel yang memproduksi Insulin
d. virus atau zat kimia yang menyebabkan kerusakan pada pulau sel (kelompok sel) dalam pankreas

2. Diabetes tipe II
Diabetes ini terjadi kerena pankreas tidak mampu memproduksi pankreas sesuai dengan kebutuhan tubuh biasanya Diabetes ini di derita oleh mereka yang pila makannya sembarangan
penyebab utama dari Diabetes tipe ini yaitu pola makan, gaya hidup yang tidak sehat, kadar kolesterol yang tinggi, jarang olah raga, obesitas.

Beberapa GEJALA atau CIRI-CIRI orang yang menderita diabetes yang perlu anda ketahui:
-. Sering kencing dan air kencing yang terlalu banyak
-. Cepat me rasakan lapar dan haus yang berlebihan
-. penurunan berat badan yang mendadak atau drastic
-. Penglihatan agak kabur
-. Borok atau luka yang susah sembuh
-. Terjadinya infeksi atau peradangan yang berulang-ulang
-. Sering sakit kepala
-. Kulit kering dan gatal-gatal

CARA Mengatasi Diabetes dan Obat Diabetes yang Ampuh Dan Aman
Ada 3 cara mengobati diabetes:
Penggunaan obat antidiabetes
Obat antidiabetes yang biasa digunakan: golongan sulfonilurea, yang berperan merangsang produksi insulin; biguanida, menurunkan kadar glukosa pada hati; acarbose, menghambat penyerapan gula oleh saluran cerna; dan thiazolidinediones (TDZ), meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi output glukosa di hati. Selain itu juga melakukan penanganan dan pendcegahan dengan mengkonsumsi banyak makanan/ buah-buahan yang mengandung anti oksidan
Pengaturan Diet makan
Olahraga.

Mengapa Harus SARANG SEMUT sebagai Obat/ Herbal Tradisional yang Alami Atasi DIABETES?
Di dalam SARANG SEMUT banyak menandung Flavonoid yang salah satu fungsinya menurunkan kadar gula dalam darah dan dan juga kandungan multi mineralnya yang bisa memperlancar peredaran darah. Hal ni sesuai dengan Hasil penelitian dari Lembaga LIPI Bogor sarang semut dapat menjadi obat diabetes melitus, hal ini disebabkan oleh kandungan flavonoid yang bisa menurunkan kadar gula dalam darah dan juga kandungan multi mineral yang bisa memperlancar peredaran darah. Kandungan Falvonoid di dalam SARANG SEMUT mampu meningkatkan senyawa Protein sehingga dapat merangsang sensitifitas hati dan isulin dalam sirkulasi darahnya.
Nah dengan ini anda tidak perlu khawatir lagi untuk dengan Diabetes anda, anda bisa mengkonsumsi sarang semut secara teratur dan InsyaAllah di mudahkan untuk kesembuhannya, selain itu SARANG SEMUT juga mampu menyembuhkan Kolesterol, Asam Urat, Rematik, Knaker Jantung dll.
Sehingga satu penyakit sembuh dan terhindar dari sakit lainnya…
Semoga segera di beri KESEMBUHAN

Segera BUKTIKAN Khasiatnya dengan ORDER (KLIK DISINI)

share


TAGS Manfaat Sarang Semut Diabetes Cara Mengatasi Diabetes Kering Gejala-Gejala Diabetes Ciri-Ciri Diabetes Obat Tradisional Diabetes Herbal Diabetes Ciri Oanyakit Diabetes Kandungan Sarang Semut Makanan Penderita Diabetes Jual Sarang Semut Sarang Semut Kapsul Sarang Semut Obat Kanker Sarang Semut Murah


-

Author

Follow Me