Sarang Semut Merah Asli Papua Untuk Kanker

17 Oct 2013

Masih sering banyak yang tanya tentang KHASIAT SARANG SEMUT yang konon katanya bisa menyembuhkan Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Hati, Kanker Darah, Kanker Lidah, Kelenjar getah Bening dll.

KENAPA SARANG SEMUT MAMPU MENOBATI SEGALA KANKER/ TUMOR??

Sarang Semut, Pertolongan Pertama pada Korban Kanker

Sarang Semut menjadi salah satu yang terbaik untuk direkomendasikan pada penderita kanker tumor otak karena kandungan flavonoidnya yang tinggi. Flavonoid telah terbukti secara empiris mampu mengobati berbagai jenis kanker karena senyawa ini dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik.

Selain itu, flavonoid juga mampu melakukan inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, menghambat siklus sel, inhibisi angiogenesis, menginduksi apoptosis dan diferensiasi.

Untuk penjelasan lebih detil bagaimana flavonoid bisa menyerang sel kanker, “Gempur Penyakit dengan Sarang semut” karangan Dr. Ir. Ahkam Subroto dan Hendro Saputro bisa menjawab secara lebih memuaskan.

Salah Satu Kesaksian Sembuh Dari Kanker

Kesaksian ibu Meyti Ngantun

Testimoni Sarang Semut, Khasiat Sarang Semut Papua, 08564.8811.963

Saya memeriksakan diri ke dokter internis dan divonis mengidap kanker payudara. Oleh karena berkembang dengan cepat maka dokter mengajurkan supaya segera diangkat melalui operasi. Menurut dokter, itu satu-satunya jalan untuk mengatasinya.

Suatu ketika suami saya mendapat informasi tentang Sarang Semut. Ia meminta kepada saya untuk mencoba Sarang Semut dari Wamena. Katanya herbal tersebut sangat ampuh mengobati berbagai penyakit, termasuk tumor dan kanker. Saya pun mulai mencoba meminumnya. Oleh karena saya bertekad ingin sembuh maka saya rajin mengonsumsinya setiap sehari.

Tiga hari kemudian saya mulai merasa tidak begitu sakit lagi dan saya bertekad terus mengonsumsinya. Seminggu kemudian rasa sakit sudah sangat berkurang dan benjolannya sudah agak lembek. Pada minggu ketiga di suatu pagi saya kaget dengan adanya cairan berwarna kekuning-kuningan keluar di atas puting saya dan cairan tersebut secara terus-menerus keluar dalam beberapa hari. Saya masih terus mengonsumsi Sarang Semut agar bisa sembuh benar dan temyata luka lubang yang mengeluarkan cairan tersebut tertutup sendiri dan lukanya sembuh.

Saya sangat lega dan bahagia karena saya sudah merasa sembuh berkat Sarang Semut. Kesembuhan ini terasa hingga kini. Sudah beberapa tahun ini tidak ada masalah lagi hingga saya melahirkan anak kami yang kedua. Bahkan, produksi ASI saya lancar-lancar saja dan normal sebagaimana biasa.

DAN MASIH BANYAK TESTIMONI LAINNYA
Bagi Anda yang membutuhkan Sarang Semut Kami mampu melayani pembelian sarang semut via Ekspedisi…
jika anada butuh Sarang Semut Di Jogja, Sarang Semut Di Malang, Sarang Semut Jakarta, Sarang Semut Di Malaysia, Sarang Semut Di Bandung, Sarang Semut Di Surabaya, Sarang Semut Di Lampung….
Langsung Saja HUBUNGI….
08564.8811.963 (Indosat)
0853.3427.2329 (Telkomsel)

Ketik: NAMA PEMESAN; ALAMAT; JUMLAH PEMESANAN

KIRIM ke- 08564.8811.963

PEMBAYARAN KE REK:

MUAMALAT: 0137589935 An. Atin Miftahul Khoiriyah

BRI : 167701000454500 An. Atin Miftahul Khoiriyah

share


TAGS KHASIAT SARANG SEMUTKanker Otak Kanker Payudara Kanker Hati Kanker Darah Kanker Lidah Kelenjar getah Bening Sarang Semut Di Jogja Sarang Semut Jakarta Sarang Semut Di Malaysia Sarang Semut Di Bandung Sarang Semut Di Surabaya Sarang Semut Di Lampung


-

Author

Follow Me